New Honda Blade S - Performa Juara

27 December 2012

PT Astra Honda Motor Agen tunggal pemegang merek motor Honda, Meluncurkan Varian terbaru "New Honda Blade S" Motor juara untuk Semua, yang diklaim sebagai motor bebek racing dan sporty dikelas 110CC.

New Honda Blade S, terkenal sebagai motor sport ketangguhan berperforma tinggi, dengan memiliki aura balap serta Performa racing dengan desain body yang terinspirasi dari bentuk dan lekuk tajam aerodinamis MotoGP Honda RC 212V, Beragam pilihan warna sengaja ditawarkan Honda untuk model New Honda Blade ini. Dari warna seperti tim Repsol Honda yang berlaga di MotoGP hingga pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda, penambahan varian terbaru ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen motor bebek yang terus berkembang saat ini.

 
New Honda Blade S
dilengkapi dengan fitur-fitur handal antara lain pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport. Hal ini pertama diaplikasikan di motor bebek di kelasnya.


Seperti yang dikutip dari motorplus.otomotifnet.com, Motor ini dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien. benar-benar perpaduan mesin yang sempurna, dan tentu saja cukup handal dan berkualitas tinggi.


Sedangkan untuk blok mesinnya dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar. Juga dibekali dengan  fitur-fitur handal antara lain pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport. Hampir tiada cacat dan tiada banding. Rugi besar bagi yang ngaku pecinta motor sport namun belum memilikinya.


Dengan selogan Honda One Heart dengan tetap mempertahankan performa serta selalu memberi inspirasi dan irit bahan bakar.
  • Titik sentral performa garang New Honda Blade S adalah mesin 110cc SOHC berbasis EFT [Efficient & low-Friction Technology], memberikan tenaga lebih besar yang tetap irit bahan bakar.
  • Roller Rocker Arm
  • Textured Surface Piston
  • Honda Variable Ignition Control [HVIC]
  • Offset Cylinder
Memiliki varian striping dan warna baru yang bangkitkan jiwa balapmu,
  • Sporty RWB
  • Winning Red
  • Rapid Violet
Evolusi Sebuah Desain racing dan sporty berkarakter MotoGP yang bangkitkan percaya diri:
  • 3D Leg Shield
  • Tail Light & Rear Grip
  • Sporty MufflerSpacious U-Box 7 Litre
  • Secure Key Shutter
  • Rear Drum Brake
Harga Honda New Blade S

Untuk menjawab kebutuhan konsumen "New Honda Blade S" dengan harga yang cukup menggiurkan. Untuk varian single disc brake dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 13,7 juta dengan 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sedangkan untuk harga New Honda Blade R sebagai  varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 14,1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14,3 untuk varian warna Blade Special Racing Edition. Tampilan yang menarik, kualitas handal dan tidak diragukan lagi semakin menjadikan honda yang terbaik dikelasnya. Tertarik untuk memiliki Honda New Blade S?

Bangkitkan jiwa balap sejati bersama performa tak tertandingi New Honda Blade R & New Honda Blade S, The True Winning Spirit! Detail dari New Honda Blade S - Performa Juara ada di welovehonda.com.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.